Laman

Jumat, 05 Juni 2015

Catatan Rizka 04062015

Catatan Rizka

4/6/2015

Huwala...!!! :D Seminggu di Jakarta yang amazing...

Perjalanan kali ini adalah liburan yg tak terencana. Haha. Berawal dari patah hati, wkwk, terus pengen move on, kabur dari Semarang deh.

Sungguh kado "terindah" di akhir Mei. Haha. Terkadang hidup kita tak berjalan sesuai keinginan, atau mungkin Allah memang sengaja memberi "bumbu" seperti ini agar skenarioNya sempurna..?? Oke, sebagai hambaNya kita hanya bisa melakukan yg terbaik saja bukan..??

Sebagai seorang yg memilih kuadran kanan mnrt buku Robert Kiyosaki, ada resiko2 yg harus dihadapi seorang Rizka. Contohnya salah satu adalah "dianggap" masa depannya tidak terjamin, tidak aman, penuh resiko, yang menyebabkan rendahnya tingkat kepercayaan dan kemantapan calon pasangan hidup ataupun calon mertua untuk menjatuhkan pilihan ke seorang "kuadran kanan".

Kalo kamu baca tulisan ini, tapi gak paham apa maksud kuadran kanan / kiri, search atau cari bukunya Robert Kiyosaki "Cashflow Quadrant".

Lanjut ya..

Jadi ke Jakarta kali ini adalah bertujuan buat nge-charge semangat, visi, dan ilmu agar tetap istiqomah di jalan kuadran kanan sekaligus liburan n refreshing.

Beruntungnya diriku ini adalah memiliki teman yaitu Rodra, yang selama 10 tahun kenal selalu memberi warna dalam hidupku.. Dan kemarin 7 hari itu banyak belajar dari dia.. Dan di ibukota, di rumahnya aku numpang hidup.. Haha.. Thnx boss..!!!

7 hari yang penuh arti..
Sabtu-Ahad, kami mengunjungi IFRA 2015, pameran franchise n peluang usaha skala internasional. Benar2 menambah wawasan dan membuka katup pikiran. Luar biasa sekali bisa melihat ide2 yang terealisasi untuk mjd entrepreneur.

Senin, kami jalan ke IKEA, oke ini amazing. Bikin seorang Rizka pengen membangun Rumah Tangga.. Haha.. Dalam artian mpyai rumah sendiri, yang kita desain sendiri, baik interior maupun eksteriornya.. Lagi2 terbuka visi dan katupku..

Selasa, kami melakukan kunjungan ke Ten 2 Ten, usaha milik Edho Ferjuangga, salah satu sahabatku yang luar biasa, yang meninggalkan zona nyaman di kota Semarang kemudian hijrah ke Jakarta untuk mengejar impiannya. Good luck boss! Keep fight!

Kamis siang ketemu yang megang franchise AutoBridal Rent Car, Gila bin amazing.. Disini juga banyak belajar bagaimana potensi bisnis rental mobil yang digarap dengan SISTEM..!!!

Overall selama Sabtu s/d Kamis selain tempat yg sudah saya ceritakan tsb, banyak tempat2 menarik, lucu, dan unik di Jakarta. Seperti Pipiltin, Colette & Lola di daerah Senopati, coffee shop n resto Jepang di Grand Indonesia, dan masih banyak lagi. Haha.. Yang pasti sarapan selalu disponsori MJS (Mbah Jingkrak Setiabudi).. Kalo kamu ke Jakarta wajib kesini pokoknya.. Wkwk wkwk..

Huh hahhh.. Sambil kepedesan sambil iblisnya MJS.. Haha.. Seminggu ini #RizkaHoliday yang bertujuan #MoveOn2015 sungguh amazing.. Banyak ide2 baru, semangat baru, ilmu baru yang luar biasa..

Terkadang ada beberapa hal yang membikin kita jatuh, tapi pilihanku adalah selalu Bangkit lagi dan lagi.. Tak ada kata menyerah di kamus seorang Juara..

Memilih menjalani kuadran kanan memang tidak gampang, ada proses yang harus dilewati, dimana setiap orang memiliki prosesnya masing-masing..

Ada standard bahagia yang kita kejar, yg mungkin kita sendiri yang paham..

Yang pasti kawan, kalo kamu baca tulisan ini, ini adalah tulisan seorang Rizka yg lagi menyemangati dirinya sendiri.. Lagi mengobati patah hati dan bangkit kembali.. Haha..

Oke sekian.. Terima kasih semuanya.. Love you all..

Stay hunger, stay foolish..!!!


-di kereta Menoreh malam, otw Semarang-

RAH









Tidak ada komentar:

Posting Komentar