Laman

Selasa, 24 November 2009

kulihat facebookmu...

lama sekali tak bersua... tak ada kabar... tiba-tiba entah angin apa kubuka facebookmu... hehehe... jadi kangen... jadi terbayang kembali imajinasi yang dulu pernah terbayang... hoho... ya setidaknya... ada yang sekarang sudah terwujud... haha... aku jadi senang : mode on... wkwkwk...

ya semoga kamu baik-baik saja dengan hidupmu... semoga apa yang kau cita-citakan terwujud... aku hanya dapat berdoa untuk kebaikanmu... hehe... jika saja aku boleh memohon ke "Allah d'creator" semoga suatu saat jika kita dipertemukan, aku dalam kondisi yang lebih baik dari sekarang...

hoho... saat mencoba bangkit dari kejatuhan ini... aku sempat terlupa akan dirimu... yang dulu pernah menjadi salah satu motivasiku... hehe... tapi sekarang, aku paham "sang pencipta" punya jalan yang telah disediakan untukku... dan aku lagi dan lagi kan memperjuangkannya...

dan aku pun selalu berdoa yang terbaik untukmu... selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar