Laman

Minggu, 05 Desember 2010

hidupku perjalananku...

notes fb yang kutulis 04112010

Sungguh luar biasa apa yang terjadi dalam hidupku,semoga aku bisa terus mensyukurinya... :)

Tak terasa hari berganti hari dengan cepatnya... Dan banyak sekali yang terjadi... Banyak kenangan yang terukir dan sejarah yang kuperbuat... Dan semua sungguh mewarnai hidupku...

Mungkin kau,kau,kau,dan mereka yang telah membuatnya berwarna... Yang luar biasa dari menjadi manusia adalah punya akal dan hati... Dan aku suka...

Ada saat kita jatuh,berproses,bangkit,berjuang dan terus menatap masa depan...

Aku tak tau apa yang akan terjadi di depan, namun aku sudah merencanakannya dan memimpikannya... Dan dengan izin Allah, ku akan mewujudkannya... InsyaAllah...

Sungguh perjalanan ini seperti rangkaian mozaik yang terus kususun... Aku sudah punya gambarannya... Cukup ku rangkai dengan sabar dan telaten serta semangat...

Memang terkadang sakit,capek,lelah itu mendera namun itulah prosesku...

Ibarat ulat yang akan bermetaformosa menjadi kupu-kupu...

Keyakinan... Itulah yang ku miliki... Dari dalam sanubari...

Dan semua ini baru saja di mulai kawan... Mungkin kau adalah saksi hidupku... Suatu saat ketika kau kehabisan bahan cerita, mungkin kau bisa ceritakan kisahku... Hehe...

Aku adalah Rizka Aldilla Haqq... Yang hebat! Haha... Dan semoga begitu... Hehe... Aku hanyalah orang yang menikmati perjalanan hidup dan berusaha mencapai kemenangan... Bukan untuk manusia tapi untuk Rabb-ku... Dan semoga aku memang bisa menjadi insan yang ikhlas...

Usiaku kini 24 tahun... Aku akan terus belajar di hidup ini... Dan aku akan menjadi PEMENANG!!!


Salam hangat...
R.A.H
04112010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar