Laman

Minggu, 05 Desember 2010

Jika aku adalah rasa es krim???

notes fb yang kutulis 03122010


Punya rasa es krim favorit kan? Semisal kita suka rasa coklat... Ketika ada pilihan rasa vanila,strawberry,coklat,dll... Apa yang akan kamu pilih? Tentu coklat... Karena kamu suka... Semisal kau pilih vanilla.. Mungkin ada faktor lain yg bikin kamu pilih rasa itu... Lha semisal ketika kamu pengen es krim ternyata hanya ada satu rasa... Apakah mau gak mau kamu akan ambil??? Syukur2 itu rasa yang kamu suka... Jika tidak...???

Yang pasti mungkin lebih baik memang terdapat pilihan... Karena hidup ini memang penuh pilihan... Betul kan?

Entah kenapa tiba-tiba pengen nulis... Mungkin gara2 kejadian tadi sore... Hehe... Pengen marah sebenere... Tapi ma sapa coba??? Hha...

Darah lelaki ini tiba-tiba panas... Mendidih!!! Haha... Merasa punya kompetitor...! Awawaw... :D

Namun ambil positive nya aja ah... Ibarat rasa es krim tentu lebih menarik jika ada bermacam rasa yang bisa kamu pilih kan? Aku berharap, aku adalah rasa yang akan kau pilih... Aku tidak mengatakan aku ini rasa yang terbaik... Mungkin ada rasa yang lebih enak lainnya... Namun ku yakin aku ini rasa yang kau cari dan inginkan... :) Dan semoga memang begitu...

Tunggulah... sampai es krim ini siap di hidangkan untukmu... Ok cin... ^_^

R.A.H
031210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar