Laman

Minggu, 01 Januari 2012

Good Bye 2011

Tak terasa 1 tahun sudah terlewati... 2011... Penuh kenangan dan ukiran sejarah... :)


Di mulai di bulan Januari, di mana mengambil keputusan untuk fokus pada beberapa hal yang kucintai dan menyelesaikan yang tertunda... Pakibra Hexa dan Kuliah... hehehe...


Impian dan Cinta... itulah yang menuntun kita untuk menjalani hidup dan meneruskan kehidupan... Setengah tahun di awal 2011 menjalani dengan penuh arti sembari menggali apa yang sebenarnya aku cari di hidup ini... Perlahan dan pasti kutemukan semuanya... Dan semuanya semakin jelas... Arah dan Tujuan semakin nyata... Kapal ini siap ku nahkodai untuk pergi ke pelabuhan itu... :)


Proses... yap.. nikmati saja semua prosesnya... Hasil akhir memang penting, namun proses juga lebih penting... Dan yang wajib adalah, nikmati setiap proses yang terjadi.


Pembuktian... 2011 memang semacam ajang pembuktian bahwa aku bisa...!!! Mungkin belum maksimal.. Tapi remah-remah roti dan keju itu mulai bermunculan di jalan yang ku tempuh. Dan ini nyata...!!!


Di akhir 2011 semuanya semakin indah dan nyata. Semuanya itu bermula dari impian dan kita mengambil tindakan untuk mewujudkannya. Paskibra Hexa mulai menemukan jalurnya, Kuliah tinggal ngebut skripsi, dan Bisnis pun mulai jalan...


D.U.I.T ====>>> Doa Usaha Ikhtiar Tawakal


Dan di penghujung 2011 semalam, di tutup dengan kenangan indah bersama orang2 yang kusayangi... :D


Good Bye 2011, Terima Kasih untuk waktu yang sangat berharga dan semua pembelajarannya...



Rizka Aldilla Haqq

01012012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar