Laman

Minggu, 22 Januari 2012

Malam yang manis... :)

Sabtu, 21 Januari 2012

Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku... hihi...

Di awal pagi,merencanakan badminton namun gagal... Yang kata inez hanyalah modus... Haha...

Siangnya, alhamdulillah ada order tiket XXI seperti biasa.. Weekend selalu penuh rezeki... :) Beli kemudian delivery, trus nyoba masuk ke Giant yang barusan opening di karang ayu...

Sore dikit, ashar bareng anak2 rohis di masjid ash shomad... Trus maen ke 30,yg bsk mau tampil di Loptasika... Dan di sore itu juga, iseng ngajak ke semawis.. Mumpung imlek pasti rame pikirku... Hehe... Ehh gayung bersambut... Berbunga2lah hatiku.. Haha..

Siap2.. Maghriban di masjid dan lalu.. Hujan turun... Hikksssss...
Namun, tetap positive... anggap saja Allah sedang menyapa... Hehe... Luar biasanya.. Tidak ada pembatalan rencana, yang sudah2..sering batal salah satunya karena hujan coyy.. Malam ini berbeda rupanya.. Meski udah pasrah saat itu.. Haha..

Lumayan terang, langsung tancap gas.. Berangkatlah kita.. Namun, hujan kembali menyapa di tengah jalan.. Berhentilah kita saat itu.. 2 kali.. Pertama, di karangayu u/ pake jas hujan.. Kedua,di halte jalan pemuda..depan yamaha.. Hujan tambah deres kita ngiyup dulu deh.. Ada setengah jam kita ngiyup sembari cerita ngalor-ngidul.. Tema yg sering keluar ya tentang tripnya yg lalu.. Hehe..

Agak terang dikit,set 8an.. Kita mau lanjut perjalanan.. Sedikit dilema, antara tetap ke semawis ato gak.. Akhirnya kita putuskan ke Paragon aja.. Hihi.. Mall gue tuh.. :D Mall penghasil omzet gue maksudnya.. Haha..

Dan begitu masuk mall, tujuan pertama adalah XXI.. Berhubung jam tayangnya ga ada yg pas, ga nonton deh.. Kemudian keluar XXI, dilema lagi, mau ke sour sally ato J.Co.. Akhirnya kita putuskan ke J.Co dengan pertimbangan tempat u/ nongkrongnya lebih oke.. Hihi..

Di J.Co pesen 2 couple froyo, trus cari tmpt duduk yg oke.. Dingin2..malah milih menu yg dingin.. Ga apalah, yg penting obrolannya hangat.. Eaaa... Haha..
Ada satu titik di mana tadi ku sadar kamu itu memang renyah..hihi.. Definisi renyag itu sendiri hanya akau yg paham.. Haha..
Kamu cerita, kamu di panggil temen2mu dengan sebutan "mama".. Klo gitu aku boleh jadi "papa"nya ya??? Hahaha.. Amien... :D

Sesuatu yg langka itu sangat berharga.. Seperti malam ini.. :)

Aku masi ingat, tadi pagi aku nge-twit "gagal-coba lagi, gagal-coba lagi, habiskanlah kegagalanmu..." Ternyata itu juga berlaku u/ kasus ini.. Haha..

Oke.. Intinya.. Malam ini nyata dan sangat manis.. Lebih manis dari keripik oleh2 darimu tadi.. :D

Oya.. Aku nulis ini sambil dengerin "Lebih Indah"nya Adera... Karena malam ini memang jadi lebih indah karena kamu.. Padahal rencana gagal n kehujanan.. Haha..

Salam...
RAH
22012012

2 komentar: